Terima kasih atas kunjungan anda di blog kami jangan lupa tulis komentar anda tentang isi,tulisan,dll


Dalam rangka menyambut Lebarab,Belajar Bisnis yang terdiri dari kumpulan berbagai bisnis spektakuler memberikan discount untuk pendaftaran member baru.
Selain itu beberapa bisnis memberi kemudahan akses dan promo2 tertentu,silakan check masing2 bisnis
Sedang untuk advertizers yang mau pasang iklan,iklan anda akan kami pasang juga disemua bisnis kami dengan harga sama

Salam,Budi Indarto - 081381597490

Beberapa minggu lalu tepatnya 25 Sep.09 pernah saya menulis Lihat iklan dibayar,banyak iklan PTC menawarkan penghasilan tambahan dengan cara klik iklannya sampai batas waktu tertentu ( 30-45 detik )...setelah itu deposit anda akan bertambah.

Ada yang dibayar rupiah ada juga yang dibayar dollar,untuk pendaftaran benar2 gratis 100%.
Anda nggak perlu harus punya blog,artinya anda benar2 seorang pengunjung dan mau dapat uang dari melihat iklan.Silakan mencoba nggak berhasil jangan diterusin,saya ikut hampir 7 situs iklan PTC,mau ikut dan mau tahu semuanya silakan
Nah kali ini buat anda yang punya blog,ada info baru....
Anda tentu merasa senang jika blog yang anda bikin menghasilkan uang bukan..?Gimana tuh caranya.
Anda lihat di situs saya,ada banyak iklan terpampang..ada iklan banner/gambar ada juga iklan text.Emang semuanya gratis...? nggak mereka akan membayar kita jika iklan yang terpampang diblog kita diklik pengunjung.Ibarat rumah kita kini sudah ada yang kontrakin dijadikan hotel dan kita sebagai pemilik dapat bagi hasil 50% misalkan jika ada yang menginap gitulah.
Jadi kalau 2 bulan yang lalu saya harus klik iklan baru dapat uang,kini saya ada penghasilan tambahan jika pengunjung klik iklan yang ada di blog saya.
Tentu anda berminat dan pingin tahu caranya,
  • Minimal anda punya blog...ya kan kalau belum bikin dulu lah caranya.Bikin Disini
  • Blog anda minimal 2-3 bulan usianya
  • Ratingnya cukub bagus,pengunjungnya lumayan tiap hari ada,dsb....Karena kredibilitas situs pemasang iklan kan harus dijaga,nggak sembarang main pasang dimana2. Lagi pula saya juga malu kasih tahu anda baru bikin blog langsung pasang iklan.
  • Penting ketika iklan ada sudah terpampang...jangan sekali2 anda sebagai pemilik ikut-ikutan klik iklan tsb.
  • Jangan paksa orang/pengunjung klik iklan diblog kita...biarkan niat mereka sendiri.Dalam hal ini anda diminta jujur kalau ingin terus iklan nya terpampang di blog anda.
  • Postingan ini hanya sekedar info jika anda ingin ikut jejak saya dalam mencari tambahan rejeki.

Caranya gimana..,ikut dong
  • Klik saja salah satu situs iklan misal KumpulBlogger ,lalu anda diminta masukkan alamat email anda dan code captcha yang ada lalu klik tombol register.
  • Lihat di amail anda untuk melakukan konfirmasi,jika anda sudah disetujui maka anda bisa bisa mulai menikmati penghasilan dari Kumpulblogger
  • Ternyata di situs inipun juga menghadirkan layanan bisnis yang bisa menghasilkan tambahan penghasilan ....yaitu seperti smart telekom,dan perahu kertas
Nah sekarang kemana daftarnya...
Tentunya aturan diatas harus jadi pertimbangan,walaupun anda nekat dan bisa mendaftar sendiri dan siapa tahu diterima.
Sekarang situs apa saja yang menawarkan pemilik web/blog untuk mendapatkan penghasilan dengan menjadi penerbit iklan atau dikenal sebagai publisher
Silakan daftar ke situs iklan dibawah ini :

Note : Disarankan karena pakai sistem referall

Tapi jangan terlalu banyak pasang,supaya blog kamu nggak terkesan obral iklan doang.Jadi silakan dipilih2 mana yang cocok dan bisa mnghasilkan uang.Selamat mencoba jika ada kurang jelas silakan kasih komentar .

1 komentar
  1. bisnisberlian 20 November 2009 pukul 23.40  

    Wah..bagus banget infonya pak..
    saya juga mau donk..mohon dinpandu ya.
    thanks.
    ekos97.blogspot.com

Meebo

Create a Meebo Chat Room