Terima kasih atas kunjungan anda di blog kami jangan lupa tulis komentar anda tentang isi,tulisan,dll


Dalam rangka menyambut Lebarab,Belajar Bisnis yang terdiri dari kumpulan berbagai bisnis spektakuler memberikan discount untuk pendaftaran member baru.
Selain itu beberapa bisnis memberi kemudahan akses dan promo2 tertentu,silakan check masing2 bisnis
Sedang untuk advertizers yang mau pasang iklan,iklan anda akan kami pasang juga disemua bisnis kami dengan harga sama

Salam,Budi Indarto - 081381597490

Bikin Blog jadi 3 kolom

Diposting oleh BI108 | 02.54

Saya tak pernah menyangka kalau sekarang saya bertanya :

  1. Gimana blog saya jadi 3 kolom
  2. Bagaimana blog saya ada iklannya
  3. Bikin Blog ada Histats (statistik pengunjungnya )
tujuan akhirnya semua itu untuk mempercantik blog kita punya dan kelak bisa menghasilkan uang dari blog kita tersebut.(jangan kuatir semua akan saya bahas )

Awal pertama saya benar2 awam terhadap internet.Dengan berjalannya waktu saya mulai mengenal
  • website
  • blog
  • email
  • dan banyak hal dalam dunia bisnis.
Semula saya berharap kelak punya uang mau beli website untuk bisnis saya.Begitu saya mengenal blog rupaya untuk semua itu nggak perlu bayar kok...alias GRATIS.
Kita bisa bikin blog bahkan jika kita kelola blog kita dengan benar dan dipoles sana sini sehingga kelihatan cantik,tentunya kita berharap kelak bisa menghasilkan uang dari blog kita.
Nah buat pemula,yang nggak ngerti banyak blog cara setting gimana supaya blog kita ada statistik pengunjung,gimana bisa terpasang iklan,juga pertanyaan lain yang susah mencari jawabannya...walaupun sebenarnya banyak informasi detail yang bisa kita dapatkan,namun karena memang kita belum tahu banyak.Akhirnya blog kita nggak pernah berkembang.
Untunglah saat ini anda berkunjung di blog ini,saya kasih tahu caranya.

Sebenarnya semua yang kita butuhkan tadi adalah dalam blog disebut template
Untuk situs2 yang menawarkan bikin blog seperti
  1. Blogdetik.com
  2. Blogger.com
semua itu sudah ada template gratis yang kita download,cuma kadang tidak cocok dan tidak seindah yang kita mau.Nah kalau anda ingin seperti blog saya,atau anda pilih template yang lain silakan ikuti langkah2 ini :
  • PENDAFTARAN ( Gratis )
  1. Kunjungi eblogtemplates
  2. Anda akan diminta jadi member dan mengisi data email anda( belum punya email..DAFTAR )
  3. Anda diminta konfirmasi via email anda
  4. Kembali ke template untuk LOGIN
  5. Silakan Download template yang sesuai keinginan anda 2 atau 3 kolom
  • SETTING
  1. LOGIN ke Blog anda
  2. Pilih Tata Letak,Edit HTML,upload dari file templete yang sudah anda download tadi kemudian klik unggah.Tapi sebelumnya simpan dulu template anda agar jika ada masalah ( GAGAL ) anda bisa kembali ke template semula.
  3. Check dulu dengan klik pratayang,jika ok silakan klik SIMPAN
Nah kini lihat blog anda sudah jadi....keren kan,selamat mencoba.
Ada pertanyaan atau pingin dikunjungi...silakan posting komentar anda dan jadi Followers

0 komentar

Meebo

Create a Meebo Chat Room