Terima kasih atas kunjungan anda di blog kami jangan lupa tulis komentar anda tentang isi,tulisan,dll


Dalam rangka menyambut Lebarab,Belajar Bisnis yang terdiri dari kumpulan berbagai bisnis spektakuler memberikan discount untuk pendaftaran member baru.
Selain itu beberapa bisnis memberi kemudahan akses dan promo2 tertentu,silakan check masing2 bisnis
Sedang untuk advertizers yang mau pasang iklan,iklan anda akan kami pasang juga disemua bisnis kami dengan harga sama

Salam,Budi Indarto - 081381597490

Pertama kali saya mengenal internet terutama mengenai pasang iklan,ada satu hal yang aneh gimana bisa pasang iklan disalah satu situs iklan tapi nggak bayar alias GRATIS.

Biasanya kita pasang iklan 4 baris di koran saja,kita harus mengeluarkan puluhan ribu,itupun efektip hanya berlaku sehari kapan koran itu diterbitkan dengan pembaca hanya ruang lingkup yang kecil.
Hal ini sangat jauh lebih efektif jika kita pasang di internet,berapa ratus ribu orang mungkin bisa membaca,berapa daerah iklan itu akan tersebar.Namun ternyata itu semua justru hanya dibayar gratis.
Disitus iklan tsb ketika kita mau pasang iklan,kita diminta mengisi data kita secara detail (5 menit)

Namun sekarang muncul seberapa efektikah iklan gratis ini....?

Namanya juga gratis,pasti banyak pemasang iklan mencoba mencari keberuntungan disitus ini.
Ribuan orang termasuk anda dan saya,memasang iklan...sehingga dampaknya iklan anda yang tadinya ketika anda pasang pertama kali posisinya berada diatas kini tergeser kebawah...bahkan mungkin bisa akan tidak tampak dihalaman muka situs tsb.
Jadi ya kita harus pasang lagi besoknya,1 situs demi situs kita pasang....berapa waktu kita terbuang untuk aktivitas ini.
Nah kini ada info baru dari teman saya pak Nilna,hanya pasang iklan di satu situs saja iklan kita sudah tersebar ke semua situs.

Silakan kunjungi situs ini dan dapatkan kemudahan anda bertransaksi

0 komentar

Meebo

Create a Meebo Chat Room